Lagu Top Karaoke Sepanjang 2018

Sekarang 2018 telah datang dan pergi, kita dapat melihat kembali tahun ini dan melihat apa lagu karaoke terlaris, Pop dan Country. Meskipun ada ulasan yang sangat mirip di alam, ini Pop dan Country Karaoke Review berbeda dalam hal ini menunjukkan apa yang orang-orang yang ingin lakukan, bukan hanya apa yang orang-orang yang suka Musik Hari ini ingin mendengarkan. kumpulan lagu hits bangun.in

Berikut adalah sepuluh besar pilihan kami berdasarkan penjualan, permintaan, dan popularitas - pertama Daftar Pop dan kemudian Daftar Negara. Banyak disc yang kami jual selama tahun ini memiliki beberapa lagu ini pada disk yang sama sehingga tidak ada metode konkret dalam menentukan lagu utama yang diminati pembeli saat membeli disk. Dengan kata lain, pilihan kami tidak dapat dianggap 100 persen akurat dari lagu mana yang menduduki peringkat teratas untuk tahun 2010, tetapi kami pikir itu sudah dekat.

Lagu Karaoke Pop Teratas, lagu barat terbaru

# 1 - Membutuhkan Anda Sekarang - Lady Antebellum (Ya, sebuah grup country menduduki puncak Pop Music Chart 2010; versi pop mix lagu ini memiliki gitar listrik yang menggantikan dentingan gitar country di chorus dan bridge. Ketika saya pertama kali mendengar lagu ini, saya pikir Saya pernah mendengarnya sebelumnya, banyak yang percaya itu mirip dengan 'Eye In The Sky' oleh Alan Parsons. Saya pikir ini chorus mirip dengan 'More Than Words Can Say' oleh Alias)

# 2 - California Gurls oleh Katy Perry - (Katy Perry telah terbukti tidak hanya flash di panci tetapi Bintang Pop yang bonafied. I, untuk satu, berpikir karirnya akan berumur pendek ketika single pertamanya keluar berjudul 'I Kissed A Girl' - fanbase Top 40 Amerika berubah-ubah dan pelupa. Tapi di sini dia dua tahun kemudian dengan album ke-2nya yang telah menelurkan 3 # 1 Hits, termasuk California Gurls. Lagu ini menarik dengan garis 'Daisy Dukes, Bikinis di atas '. Dia membutuhkan seseorang untuk membantunya di departemen pengejaan.

# 3 - Hey, Soul Sister by Train - (Kami mungkin berpikir bahwa Train adalah sejarah kuno karena sudah lima tahun sejak mereka sukses di Pop Chart. Namun, tiga dari tahun-tahun itu mereka sedang hiatus dan lookie sekarang; 'Hei, Soul Sister 'telah membawa grup ini kembali dari kematian. Siapa yang akan mengira bahwa sebuah lagu dengan ukulele sebagai instrumen utama dapat menduduki tangga lagu? Mungkin Tiny Tim akan memilikinya, tetapi siapa yang mengingatnya?)

# 4 - TiK ToK oleh Ke $ ha- (Sebuah lagu yang menarik dibenarkan dibandingkan dengan 'Just Dance' oleh Lady Gaga, lagu ini bisa menjadi pola cookie cutter dari banyak nomor tarian di American Top 40 hari ini)

# 5 - Nothin 'On You by B.o.B - (Single perdana dari artis B.o.B menampilkan Bruno Mars dengan vokal tamu, tetapi versi karaoke jelas dapat dinyanyikan sebagai artis tunggal.)

# 6 - Glitter In The Air oleh Pink - (Lagu ini menempatkan Pink pada tingkat yang sama sekali baru. Ini adalah balada bluesy, emosional, tulus dan karena itu sangat diminta. Dia membawakan lagu ini di Grammy Awards ke-52 di Cirque du Performa gaya Soleil)

# 7 - Bad Romance oleh Lady Gaga - (hit lain dari Lady Gaga yang tidak pernah dapat diprediksi. Fitur dari lagu ini telah dibandingkan dengan hitnya sebelumnya 'Poker Face'.)

# 8 - Today Was A Fairytale oleh Taylor Swift - (A nice little ballad yang ditampilkan di soundtrack 'Valentine's Day'. Meskipun kadang-kadang saya mendapati diri saya meringis di beberapa pertunjukan live off-key Taylor Swift, saya menghargai sebagian besar dari semua nya balada, seperti yang dilakukan banyak penyanyi karaoke. Tambahkan vokal Anda sendiri ke pengaturan instrumental dan tidak peduli seperti apa penampilan 'langsung' penampilannya.)

# 9 - Only Girl (In the World) oleh Rihanna - (Rihanna melanjutkan rangkaian keberhasilannya, dengan lagu tari uptempo ini. Lagu ini menjadi nomor satu ke-9-nya, lebih dari artis lain sejak tahun 2000)

# 10 - Just The Way You Are oleh Bruno Mars - (Lagu ini bukan remake dari lagu dengan judul yang sama oleh Billy Joel. Ini adalah komposisi asli yang sangat ceria sehingga dapat membuat Anda menangis. Kebanyakan setiap pacar , tunangan, atau istri akan memerah untuk memiliki lagu ini dinyanyikan untuk mereka, seperti video resmi dari lagu ini menggambarkan. Video yang luar biasa dan vokal yang meyakinkan dari Bruno Mars telah membuat ini salah satu Lagu Karaoke yang paling diminta untuk tahun 2010)


Lagu Karaoke Country Top

# 1 - Membutuhkan Anda Sekarang oleh Lady Antebellum (Lagu ini jelas memiliki daya tarik yang luas, menduduki baik Tangga Karaoke Country dan Pop 2010. Fakta bahwa itu adalah duet membantu karena banyak penggemar Karaoke mencari lagu yang dapat mereka nyanyikan bersama untuk dengan orang lain, tapi karena ini adalah trek karaoke, penyanyi dapat dengan mudah menyanyikan seluruh lagu solo.)

# 2 - Rumah yang Dibangun Saya oleh Miranda Lambert - (Lagu ini adalah tentang kembali ke rumah masa kecil Anda yang sekarang ditempati oleh orang lain. Harapannya adalah untuk berhubungan kembali dengan mantan diri di sana, untuk menyembuhkan dari masalah dan tekanan yang tidak ditentukan disebabkan oleh kehidupan saat ini. Permintaan dibuat untuk datang hanya untuk terakhir kalinya dan "Saya tidak akan mengambil apa pun kecuali memori.")

# 3 - Temporary Home oleh Carrie Underwood (Meskipun tidak begitu sukses secara komersial seperti beberapa single Carrie Underwood lainnya, lagu ini memiliki perasaan dan emosi yang cukup untuk menjadikannya salah satu Lagu Karaoke yang paling diminta 2010)

Subscribe to receive free email updates: