Selasa, 14 Februari 2017

Banyak perusahaan - Dengan Bahkan Staf IT Paling Berpengalaman - Nona Real Misi IT



Saya telah menjadi IT Professional selama 16 tahun. Saya telah melihat banyak pendekatan untuk penggunaan dan penerapan teknologi. Memang benar bahwa teknologi membuat hidup kita lebih mudah dalam banyak cara. Aku ingat hari-hari pergi ke toko kelontong dan meraba petugas gesit sepuluh mengetik harga barang ke register dan kemudian melemparkan item ke bagger tersebut. Sekarang kita memiliki layar sentuh diri checkout yang memungkinkan satu petugas untuk memantau 4 atau lebih stasiun. Kami memiliki ponsel yang lebih dari ponsel dengan ribuan aplikasi dan kemampuan untuk membantu kita dalam kehidupan sehari-hari dan menghibur kita. Teknologi Namun, ketika Anda berdiri kembali sedikit, terlihat sibuk dan bising di kali
lagu terbaru.
The "sibuk" yang saya maksud adalah ketika teknologi sedang digunakan hanya untuk kepentingan yang baru, berbeda, lebih cepat atau lebih baik. "Suara" adalah semua terbaru istilah pemasaran dan jagoan-bang gadget dengan janji-janji tinggi dan pengiriman yang singkat. Kita semua tahu bahwa ini adalah buruk dan banyak departemen TI jatuh ke dalam perangkap ini karena mereka telah melupakan, atau tidak pernah belajar, misi nyata IT.
Apa yang lebih baik? Apa yang baru atau inovatif? Apakah itu penting? Ini adalah pertanyaan saya menonton eksekutif berjuang dengan mereka meninjau bulanan, triwulanan, dan metrik kinerja pendapatan masa lalu. Misi nyata TI sederhana namun sering tidak digunakan karena semua kebisingan.
Catatan lain pada diri saya sendiri adalah bahwa saya sedikit jenis hitam dan putih atau benar dan salah dari orang. Meskipun ada pengecualian dan kami lihat ini sebagai wilayah abu-abu wilayah abu-abu saya agak tipis. Ini juga mengapa saya tidak percaya pada janji solusi peluru perak. Aku mendengar eksekutif dan manajer membuat pernyataan atau saran bahwa "jika mereka hanya membeli produk XYZ" atau "jika kita bergabung dengan ABC Perusahaan" itu akan memecahkan semua masalah. Aku pernah melihat ini mempengaruhi perusahaan secara dramatis. Terhadap semua logika dan alasan perusahaan jasa keuangan terkenal dibeli pesaing untuk $ 50 juta. ROI untuk pembelian yang diterjemahkan ke dalam ribuan tahun! Untuk hari ini bahwa teknologi dibeli hanya mendukung sekitar 200 pelanggan dan keuntungan nol. Semuanya dimulai karena seorang eksekutif mengatakan itu adalah apa perusahaan harus dilakukan. Itu adalah tanda dari seseorang mencari "Silver Bullet". Maaf, saya hanya tidak percaya - tidak pernah. Ketika orang-orang di posisi pengaruh dan kewenangan membuat jenis-jenis laporan itu sering diulang dan didukung oleh orang-orang ya seperti Mockingjay dalam Hunger Games trilogy sedang populer. strategi yang baik, visi yang jelas dan arah, disiplin, dan kerja keras memecahkan masalah dan bergerak organisasi ke depan. Aku tahu - tidak mewah tetapi selalu efektif yang diterjemahkan menjadi keuntungan.
Saya sangat sederhana fokus misi IT di 4 kategori. Sebelum saya menjelaskan hal ini mari kita lihat bisnis usaha. Terlepas dari industri Anda, bisnis benar-benar hanya melakukan 3 kegiatan. Kegiatan usaha dapat dipecah menjadi 3 kategori. Aku tahu apa yang Anda pikirkan sekarang, katanya 4 kategori sebelumnya tapi keempat, yang akan saya jelaskan nanti, naik di atas tiga pertama, jika Anda mau. Bisnis bisnis hanya rusak untuk 3 hal. Masukan, produksi, dan output. Sekali lagi, aku tahu kau menginginkan sesuatu yang mewah dan mencolok - maaf mengecewakan tapi saya hanya berurusan dengan realitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar