Kamis, 01 Desember 2016

Cara pintar untuk pendekatan usaha kecil ITU penganggaran



Kebanyakan bisnis menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan banyak dengan membuat investasi tepat di DALAMNYA. Namun, hanya karena bisnis memahami nilai ITU tidak berarti mereka secara otomatis tahu investasi yang mereka harus membuat. Selain menjadi jelas tentang investasi yang membuat paling masuk akal, banyak bisnis memiliki pertanyaan tentang cara yang paling efektif untuk mendekati anggaran untuk ITU.

Karena ini adalah pertanyaan yang muncul secara teratur, kami pikir itu akan membantu untuk berbagi beberapa wawasan kami. Dalam hal ITU penganggaran, dua hal yang bisnis perlu memperhitungkan adalah keadaan darurat dan masalah tak terduga yang datang. Sebagai contoh, meskipun mungkin tidak mungkin untuk meramalkan ketika komputer atau server akan crash, sangat penting bagi orang-orang jenis peristiwa-peristiwa yang akan diambil ke account selama percakapan tentang anggaran.

Tindakan pencegahan adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan ITU anggaran

Satu pelajaran bahwa terlalu banyak bisnis harus belajar dengan cara yang keras adalah bahwa biaya lebih untuk memperbaiki sesuatu yang tidak beres daripada yang dilakukannya untuk membuat investasi dimuka dalam mencegah hal itu terjadi. Kenyataan itu sebabnya mengapa bisnis kecil yang mendukung suatu investasi bijak. Ketika bisnis yang mengambil keuntungan dari dukungan sebelum apa-apa yang salah, mereka mampu menghindari banyak masalah yang berakhir mengganggu bisnis lain di beberapa titik.

Alasan mengapa tindakan pencegahan lebih murah daripada bereaksi terhadap keadaan darurat sangatlah mudah. Saat profesional TI diminta untuk menyediakan layanan pencegahan, mereka dapat melakukannya dalam cara itu adalah diukur dan dapat dilakukan secara langsung.

Di sisi lain, ketika sebuah bisnis memiliki sesuatu yang sangat salah dan memanggil sebuah perusahaan IT panik harga hp xiaomi, perusahaan tidak memiliki titik referensi untuk bagaimana bisnis beroperasi. Sebaliknya, mereka harus pergi ke dalam situasi secara membabi buta dan mencoba untuk menentukan apa yang salah secepatnya. Jadi hanya seperti ER kunjungan lebih mahal daripada pemeriksaan rutin, hal yang sama berlaku untuk layanan TI untuk usaha kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar